Usai Libur Lebaran, Askolani Ajak ASN Berbenah Diri

0

BANYUASIN — Usai menikmati cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H, Bupati Banyuasin, H Askolani mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya berbenah diri agar bisa semakin profesional menjalankan tugas sehari-hari sebagai abdi negara.

Hal itu dikatakan Askolani saat menggelar Apel gabungan dan halal bihalal di Halaman Pemkab Banyuasin, Senin (10/6). Apel itu sendiri diikuti oleh seluruh pegawai SKPD yang ada di lingkup Kabupaten Banyuasin.

Pada kesempatan itu, Askolani mengajak seluruh ASN untuk menjadikan halal bihalal ini menjadi momentum untuk menggugah dan membangun kesadaran baru untuk kembali pada harkat kemanusian sebagai makhluk yang fitrah sesuai dengan makna hakiki Idul Fitri.

“Dengan semangat kemenangan dan hati yang fitrah tersebut, mari kita bersama-sama menjadikan kegiatan seperti ini sebagai titik awal untuk berbenah diri, untuk ke depan agar lebih baik,” katanya.

Askolani menambahkan, dengan semangat kebersamaan dan konsep, kerja ikhlas, berkarya nyata dan berpartisipasi aktif akan mempermudah dalam tercapainya Visi dan Misi Kabupaten Banyuasin Tahun 2019-2024.

“Ini yang kita inginkan dan kita realisasikan bersama yaitu Mewujudkan Kabupaten Bangkit, Adil dan Sejahtera, untuk itu mari kita bekerja dengan baik agar cita-cita kita bisa tercapai,” tandasnya. (sub)