Home / Sumsel / Banyuasin / Ustadz Maulana Hadiri Tabligh Akbar di Polres Banyuasin

Ustadz Maulana Hadiri Tabligh Akbar di Polres Banyuasin

PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com) — Gedung Graha Sedulang Setudung Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin, Selasa (12/3) sejak pukul 10.00 Wib sudah dipadati ribuan ibu-ibu pengajian untuk menyambut kedatangan Ustadz Maulana dari Jakarta.

Kedatangan ustadz kondang itu dalam rangka menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Banyuasin.

Untuk menghangatkan suasana acara tersebut, terlebih dahulu diisi tausiyah agama oleh Ustadz Kgs M Ali dari Kota Palembang. Dia mengajak agar umat Islam terus menjaga ukhuwah islamiyah, meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Sementara Kasat Binmas Polres Banyuasin, AKP Hipni SH MSi mengatakan, bahwa acara ini merupakan hajatan Polres Banyuasin dalam menghadapi tahun politik dimana masa kampanye pileg dan pilpres 2019 ini diharapkan ukhuwah islamiyah terus dijaga, tetap kompak dan tidak terpecah belah.

“Kita menginginkan suasana menjelang Pemilu yang sejuk damai dan aman hingga pada 17 April 2019 bisa berjalan sukses dan lancar,” katanya.

Dia menekankan kepada masyarakat jangan sampai ditemukan hal-hal yang tidak diinginkan.

Menurut Hipni, proses pesta demokrasi yang tengah berlangsung saat ini, jangan sampai dirusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Dan masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang menyesatkan baik di media sosial dan kampanye politik yang tidak mendidik hingga merusak kerukunan suku dan umat beragama.

“Oleh karena itu, mari kita tanankam di hati kita masing-masing untuk tidak melakukan hal yang merugikan diri sendiri dan sesuatu yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (sub)

About Subiantara Banyuasin

Baca Juga

Pemkab Buka Pendaftaran Direktur PDAM Tirta Betuah

PANGKALAN BALAI (fokus-sumsel.com) — Kekosongan posisi Direktur Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Betuah Kabupaten …