Warga Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

0

PALEMBANG (fokus-sumsel.com) — Warga di sekitar Rumah Susun (Rusun) Blok 26 Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria yang tewas bersimbah darah. Peristiwa tersebut terjadi Sabtu (4/5) sekitar pukul 12.00 WIB.

Salah satu warga di sekitar lokasi kejadian, Rendy (19), mengatakan, saat itu ia sedang berada di dalam rumah yang tidak jauh dari TKP, lalu ia mendengar suara keributan di lantai 2 blok 26.

“Saat mendengar ada ribut- ribut lalu saya keluar dari rumah dan mendatangi sumber suara tersebut, ternyata saya melihat korban ini sudah bersimbah darah,” bebernya.

Hal serupa juga disampaikan Dewi (44) warga di sekitar TKP, yang berdagang tak jauh dari lokasi korban tewas. Ia tidak tahu persis apa yang telah terjadi, karena tiba-tiba dia sudah melihat korban terkapar bersimbah darah.

“Ia saya kurang tahu persis apa yang terjadi, tiba- tiba saya melihat korban ini tersungkur di selokan dengan bersimbah darah,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin membenarkan adanya korban penganiayaan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia dengan beberapa luka tusuk dan sayat itu.

“Untuk saat ini identitas korban belum diketahui dan pelakunya masih dalam penyelidikan. Saat ini jenazah sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk dilakukan visum,” tutupnya. (yns)