Warga OKU Diminta Jangan Golput

0

BATURAJA (fokus-sumsel.com) — Sekretaris Daerah (Sekda), Pemerintah Daerah (Pemda) Ogan Komering Ulu (OKU), H Ahmad Tarmizi, mengingatkan masyarakat untuk menyalurkan hak suara pada pemilihan Calon Anggota DPR RI, DPRD Prov, DPRD Kab/kota. Calon DPD dan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang.

Hal ini ia tegaskan pada giat Konser Musik, Pemilu Berdaulat, Negara Kuat, Sabtu (30/3) malam di Halaman Kantor DPRD Kab OKU. Kegiatan ini diadakan oleh pihak KPU OKU.

Pada 17 April nanti, kata Tarmizi, datanglah ke tempat pemungutan suara (TPS). Gunakan hak pilih kita masing-masing. Perbedaan pasti ada. Jangan pula perbedaan menjadikan perselisian.

“Perbedaan pasti ada. Mari nikmati demokrasi ini dengan baik dan cerdas. Jangan sampai Golput. Tentukan pilihan ada sesuai keinginan anda sendiri,” katanya.

Sekda mengingatkan juga agar masyarakat di daerah berjuluk bumi sebimbing sekundang ini jangan mudah percaya adanya informasi-informasi hoax. “Jauhi dan hindari yang sekarang banyak terjadi berita hoax,” katanya.

Pada kesempatan itu, Tarmizi menjelaskan, banyak prestasi yang berhasil dicapai oleh Kabupaten OKU. Diantaranya 4 kali secara berturut-turut meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan prestasi lainya.

Untuk itu sekda menghimbau agar menjaga prestasi ini. Jangan sampai di OKU ada komplik pasca pemilu. “Kita ciptakan OKU Zero komplik. Jaga prestasi yang telah berhasil dicapai Kab OKU,” katanya. (kie)