Warga Pemulutan Bersimbah Darah Dibacok Kenalannya

0
Korban yang bersimbah darah saat dibawa berobat ke rumah sakit, Senin (16/8). Foto: M Gani

INDRALAYA – Nasib malang dialami Amir Hamzah alias Gilok warga Desa Sungai Keli, Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten Ogan Ilir, karena telah menjadi korban pembacokan oleh warga setempat yang mengetuk pintu rumahnya saat tengah malam.

Imarlina, putri korban mengatakan, kronologi pembacokan berawal saat pintu rumah korban diketuk oleh seseorang, Selasa (16/8) pada pukul 00.30 WIB. “Saat tengah malam, pintu kami diketuk orang, lalu bapak buka pintunya,” kata Imarlina saat dikonfirmasi Selasa (16/8) pagi.

Dilanjutkan Lina, pelaku mendatangi rumah korban dengan alasan untuk mengantar undangan. “Bapak saya sudah curiga, kok antar undangan malam-malam begini,” terang Lina.

Masih menurut Lina, begitu bapaknya keluar, pelaku langsung membacok tubuh korban. Lalu korban yang bersimbah darah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Medika Jakabaring, Palembang.

Dari Jakabaring, korban akan dirujuk ke RSUP Mohammad Hoesin Palembang guna penanganan lebih lanjut. Mengenai pelaku pembacokan, menurut Lina, pelaku langsung kabur setelah peristiwa tersebut.

Lina mengaku tahu dengan pelaku, namun tak mengerti mengapa yang bersangkutan tega menganiaya ayahnya. “Setahu saya tidak ada masalah antara pelaku dan ayah saya, ketemu pun jarang. Mungkin orang bayaran,” ujar Lina.

Sementara pihak kepolisian belum dapat memberikan keterangan terkait peristiwa pembacokan ini. (gan)