9 Agustus, Jemaah Haji Muba Tiba di Indonesia

0
Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, M.Si. Foto: Riduwansyah

SEKAYU – Sebanyak 92 jemaah haji asal Kabupaten Muba dipastikan tiba di Indonesia dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Pj Bupati Muba Drs Apriyadi, M.Si., mengatakan, dalam perjalanan ke Indonesia kepada seluruh jemaah haji asal Muba untuk tetap menjaga kesehatan dan berdo’a untuk keselamatan agar tiba dengan sehat.

“Ya, kemungkinan Selasa jemaah haji asal Muba tiba di tanah air. Mari kita doakan agar mereka tiba dengan selamat dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga,” ujar Apriyadi, Minggu (7/8).

Ia mengingatkan, setiba di tanah air jangan terlalu euforia dan memanfaatkan waktu dengan istirahat dan kumpul bersama keluarga. “Dari perjalanan jauh tentu lelah, ketika tiba nanti manfaatkan waktu istirahat,” katanya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Muba Opi Palopi menyebut jemaah haji asal Muba akan berangkat dari Arab Saudi pada Selasa (9/8). “Kita rutin komunikasi dengan jemaah, Alhamdulillah mereka sehat semua,” tutur Opi.

Bahkan Pj Bupati Apriyadi pun selalu menanyakan kondisi jemaah haji asal Muba. “Pak Bupati Apriyadi juga beberapa kesempatan menyempatkan waktu video call bersama rombongan jemaah haji asal Muba,” pungkasnya. (wan)