Anggota DPRD Lahat Reses di Dapil III, Ini Aspirasi Konstituen

0
Bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Tebat, Kamis (9/6), sejumlah anggota DPRD Lahat melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil). Foto: Retno

LAHAT – Bertempat di Aula Kantor Camat Tanjung Tebat, Kamis (9/6), sejumlah anggota DPRD Lahat melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka reses tahun 2022 di daerah pemilihan (dapil) III.

Sejumlah anggota DPRD Lahat dimaksud terdiri dari Nopran Marjani, S.Pd., dari Fraksi Gerindra , Balkisri Fraksi Demokrat, Baktiansyah, SP., Fraksi Perindo, Ardiansyah Fraksi PDIP, Ismail Arifin, SH., Fraksi PBB, dan Deka Ariandi, SH., Fraksi PPP.

Turut hadir dalam kegiatan reses wakil rakyat itu antara lain Camat Pulau Pinang Drs Herlambang, Camat Tanjung Tebat Aria Pulun, SE., Sekcam Gumay Ulu Isna Abi Darda, Kapolsek Kota Agung AKP Zairul, serta undangan lainnya.

“Reses ini guna menampung semua aspirasi dari masyarakat. Dengan reses, kami dapat mengetahui apa saja yang dibutuhkan masyarakat,” kata anggota DRPD Lahat Nopran Marjani.

Dia mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan akan dijadikan pokok pikiran.

“Nanti usulan masyarakat ini akan dijadikan pokok pikiran dan akan disampaikan ke unsur pimpinan untuk segera direalisasikan,” terangnya.

Sementara itu, Camat Tanjung Tebat Aria Pulun, SE., mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Lahat dapil III yang telah melangsungkan reses ini.

“Reses ini bertujuan menjaring dan menampung semua aspirasi masyarakat di dapil III serta permasalahan lainnya,” paparnya.

Dia menyebut adapun usulan masyarakat tersebut adalah pembangunan Jembatan Gantung Pagar Batu, Jalan Lahat Selatan ke Kantor Camat, Pagar Jembatan Tanjung Tebat tembusan Rindu Ati- Lubuk Selo di Gumay Ulu, Jembatan di Pagun, Jalan Tanjung Menang-Muara Tiga, jalan menuju Desa Padang Perigi, lampu jalan yang tidak berfungsi serta keberadaan organ tunggal yang saat ini marak terjadi sehingga mengakibatkan nyawa melayang. (rws)