Asna Aini Apriyadi Apresiasi DWP Sekda

0
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus perkenalan dan silaturahmi dengan Ketua DWP Muba baru, di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (15/6). Foto: Riduwansyah

SEKAYU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba menggelar pertemuan rutin bulanan sekaligus perkenalan dan silaturahmi dengan Ketua DWP Muba baru, di Auditorium Pemkab Muba, Rabu (15/6).

Ketua DWP Muba, Hj Indah Musni Wijaya dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para anggota DWP Setda pada pertemuan perdana ini.

“Ini merupakan pertemuan pertama saya dengan ibu-ibu DWP sekda. Semoga kedepannya kebersamaan ini semakin solid dan kompak untuk memajukan DWP,” ungkapnya.

Kegiatan dan pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat tali silaturrahmi antara pengurus dengan anggota DWP, juga sebagai tempat berbagi serta bertukar informasi.

“Semoga dari setiap pertemuan bisa memberikan banyak manfaat bagi kita semua. Para pengurus dan anggota DWP senantiasa bisa menjadi garda terdepan pada rumah tangganya,” tutur Indah.

Sementara itu, Penasehat DWP Muba, Hj Asna Aini Apriyadi mengucapkan selamat kepada Ketua DWP baru Indah Musni Wijaya, dan selamat menjalankan tugas semoga bisa mengemban tugas dengan baik.

“Saya ucapkan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada para pengurus DWP Sekretariat Daerah Muba, seluruh anggota yang telah berkesempatan hadir,” ulasnya.

Adapun pertemuan rutin ini diharap dapat dijadikan sebagai wadah untuk berbagi atau sharing mengenai pengalaman atau ilmu-ilmu yang dimiliki rekan-rekan DWP lainnya dan dapat saling mendorong untuk mendukung suami dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga kedepannya keaktifan dari para ibu-ibu sekalian dapat meningkat, karena dengan hadir disini dan mengikuti pertemuan rutin bulanan kita dapat meningkatkan silahturahim. Selain itu, pertemuan ini sebagai wadah berbagi informasi karena kegiatan selalu diisi dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat sehingga dapat menambah pengetahuan dan wawasan,” jelasnya. (wan)