Beli Smartphone, Gratis Kartu Perdana Smartfren Bonus Kuota Hingga 672 GB

0

PALEMBANG, – Smartfren bekerja sama dengan mitra lokal Sriwijaya Selular dan Wan Cellular, meluncurkan kartu perdana bundling edisi khusus di Palembang dengan memberikan tambahan bonus hingga total 672 GB selama 24 bulan. Dengan adanya kartu perdana edisi khusus mitra lokal ini, diharapkan turut semakin memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan internet terbaik dalam mendukung berbagai kegiatan digital; mulai dari mencari inspirasi konten dari media sosial, berlatih game esports, hingga streaming series terbaru.

“Melalui kartu perdana bundling edisi khusus Sriwijaya Selular dan Wan Cellular, pelanggan di Palembang bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G,” kata Wanda Yudhistira, Regional Head South Sumatera Smartfren di Palembang, Selasa.

Menurut dia, kartu perdana ini bisa didapat gratis bersama pembelian gadget. Dengan bonus kuota melimpah dan bisa dipakai untuk segala aplikasi, semua orang akan lebih mudah mudah mendapatkan manfaat positif dari internet serta membuka peluang untuk mewujudkan cita-cita.

Kartu perdana edisi khusus ini gratis untuk pembelian smartphone merek apapun di gerai. Sriwijaya Selular dan Wan Cellular di Kota Palembang. Adapun untuk Wan Cellular, pelanggan juga bisa mendapatkan bundling ini di toko resmi Wan Xiaomi Store dan Wan Samsung Store.

Setelah melakukan aktivasi kartu perdana, pelanggan dapat menikmati manfaatmya hanya dengan melakukan isi pulsa minimal Rp50.000 tiap bulan. Pelanggan akan mendapatkan bonus kuota 28 GB (2 GB Kuota 24 Jam, 5 GB Kuota Chat, dan 21 GB Kuota Malam 01.00 05.00). Bonus kuota berlaku 14 hari setiap bulan, selama 24 bulan. Pulsa tetap utuh dan bisa digunakan untuk pembelian paket lainnya di aplikasi MySmartfren.

Selain itu, pelanggan juga mendapatkan gratis nelpon ke semua Smartfren sepuasnya. Jika membutuhkan kuota data lebih besar, tersedia pilihan paket volume based mulai dari Rp5.000 di aplikasi MySmartfren. Selain itu, pelanggan juga mendapatkan manfaat lain berupa bebas ganti nomor Smartfren sesuai keinginan melalui aplikasi MySmartfren (selama nomor yang diinginkan tersedia) dan Bonus Kuota 5 GB untuk yang pertama kali install aplikasi MySmartfren.

Di aplikasi MySmartfren, pelanggan juga bisa ikut serta berburu harta karun dalam program Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Ketiga. Langsung saja mulai berburu harta karun sebelum program ini berakhir pada 14 Januari 2022. Temukan total hadiah hingga miliaran rupiah, antara lain berupa smartpoin, pulsa, kuota YouTube, smartphone, tablet, TV, laptop, atau logam mulia. Kemudian ada juga Grand Prize berupa city car (Honda Brio), SUV (Honda BRV), tabungan ratusan juta rupiah, logam mulia, atau sepeda.

“Jadi tak perlu menunggul Langsung saja dapatkan bundling kartu perdana Smartfren edisi khusus ini untuk gadget barumu, nikmati kuota yang melimpah hingga 24 bulan, dan dapatkan kesempatan memiliki hadiah yang besar dari Rejeki WOW,” katanya.

Sementara Kiagus Andre Zailani, Head of Modern Channel OMH & Bussiness Development menambahkan, sambutan masyarakat terhadap kartu perdana ini sangat baik. (Sw)