BSB Kayuagung Berbagi Takjil

0
Pimpinan BSB Cabang Kayuagung, RM Rozali Anton, saat membagikan takjil gratis bagi pengendara yang melintas di depan Polsek Kayuagung, Jumat (8/4) sore. Foto: Febri Saleh

KAYUAGUNG – Rasa khawatir akan terkena sanksi tilang, saat dihampiri dua personel polisi justru berganti bahagia, terlebih bagi pengendara tak taat aturan berlalulintas saat melintas di Simpang 4 Polsek Kayuagung, Kabupaten OKI, Jumat (8/4/2022) sore.

Karena ternyata dua orang personel polisi yang menghampiri itu bukanlah hendak memeriksa kelengkapan surat kendaraan, tetapi mendampingi pihak Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung dan mahasiswa dari Universitas Islam OKI (Uniski) yang ingin membagikan takjil kepada pengendara.

Dalam kesempatan itu, selain dua orang personel polisi yang diketahui dari Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres OKI, juga turut hadir pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung RM Rozali Anton dan lainnya, yang secara langsung memimpin pembagian takjil buka puasa kepada para pengendara.

“Kita bekerjasama dengan Polres OKI dan mahasiswa Uniski secara bersama-sama membagikan takjil buka puasa kepada para pengendara,” ujar pimpinan BSB Cabang Kayuagung RM Rozali Anton melalui Yayik, Asisten Dana Jasa dan Prioritas Banking BSB Cabang Kayuagung.

“Hal ini wujud kepedulian bersama kepada saudara kita, khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa. Total ada 150 kotak takjil dibagikan secara gratis, sasarannya pengendara motor dan mobil yang berhenti sejenak menunggu tanda lampu merah berubah menjadi hijau di depan Polsek Kayuagung,” pungkas dia. (feb)