Bupati Kunjungi Korban Kebakaran di Desa Seleman

0
Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad saat mengunjungi korban kebakaran di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (9/8). Foto: Supriadi

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di Desa Seleman Ulu, Kecamatan Muara Pinang, Sabtu (9/7).

Dalam kesempatan itu, Joncik menyampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Seleman Ulu Kecamatan Muara Pinang yang terjadi pada Jum’at 8 Juli 2022 sekitar pukul 18.00 WIB.

Joncik berpesan agar para korban kebakaran untuk tabah menjalani ujian yang diberikan Allah SWT.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, kami turut berduka atas musibah kebakaran ini. Karena segala sesuatu yang terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa,” ujar Joncik.

Berdasar laporan dari Camat Muara Pinang Paizal, lanjut Bupati, bahwa musibah kebakaran itu menyebabkan 3 rumah warga hangus terbakar, 9 rumah rusak berat dan 1 rumah rusak ringan serta sekitar 14 KK dan 66 jiwa yang menjadi korban keganasan si jago merah.

Atas hal itu, pihaknya memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban kebakaran berupa beras, terpal, matras, mie instan, obat obatan, mukena, seragam sekolah, makanan, telur dan lainnya.

“Jangan dipandang bentuk bantuannya, tapi manfaatnya. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban kebakaran,” jelas Joncik. (sup)