Dinilai Berprestasi, 9 Personel Polres Lahat Terima Reward

0
Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto memberikan penghargaan kepada personel, pada apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat berdasarkan SKEP Kapolres Lahat, Nomor Kep/24/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, di Mapolres Lahat, Senin (20/6). Foto: Rento

LAHAT – Sebanyak 9 personel Polres Lahat menerima penghargaan (reward). 4 diantaranya perwira dan 5 bintara. Pemberian penghargaan dipimpin langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, pada apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Lahat berdasarkan SKEP Kapolres Lahat, Nomor Kep/24/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022, di Mapolres Lahat, Senin (20/6).

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto, melalui Kasubsi Penmas Humas, Aiptu Lispono mengatakan, para personel tersebut adalah Kompol Sunarso,  (Kabag Ren), Bripka Arief Triprastia (Bamin Keuangan), Brigadir Hipdi Rismunadi (Bamin Subbag Ren).

Mereka meraih prestasi dalam penyampaian laporan pelaksanaan anggaran sesuai indikator yang yang ditetapkan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI pada triwulan I/2022 dengan nilai 100.

Kemudian AKP Herman Akiri,  Iptu Edysam Putra, dan Iptu Amrin Prabu sebagai inovasi pembuatan sumur, dan pembangunan mushola di Polsek Pulau Pinang dan Kikim Barat.

Lalu Aipda Dodi Permana atas prestasi dan dedikasi penerima penghargaan Kalpataru kategori pengabdi lingkungan. Bripka Rohadi atas dedikasi penginput dan kinerja dalam pelaporan terbanyak pada aplikasi lancang kuning, dan Bripka Citra Alpian sebagai operator aplikasi lancang kuning.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada personel yang telah mendapat penghargaan. Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personal dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dengan lebih baik, ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing masing,” harap Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono. (rws)