Isi Konter Handphone di Depan SMPN 35 Ludes Dikuras Maling

0
Anggota Reskrim Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP di konter korban. Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Satu minggu usai perayaan lebaran, maling berhasil menguras isi konter handphone. Peristiwa ini terungkap setelah korban Miftahul Aulia (28) membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (9/5).

Atas kejadian ini, warga Jalan Silaberanti, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I, Palembang, mengalami kerugian 93 pcs kartu perdana All operator, 50 pcs kabel data, 50 pcs flas disk, 30 pcs accesories hp, 15 botol minyak non alkohol, dan 1 unit CCTV Xiomi.

Diceritakannya, korban mendapat telpon dari saksi bahwa konter handphone milik korban yang ada di Jalan Silaberanti, konter Auladin Cell tepatnya di depan SMP N 35 Palembang sekitar pukul 06.30 WIB telah dibobol maling.

Lalu, korban bersama suaminya langsung pergi mengecek ke konter miliknya. Sesampai di TKP ternyata benar konter miliknya sudah terbuka. Pintu depan dan gembok pintu sudah hilang.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi mengatakan sudah menerima laporan dari korban pencurian. ‚ÄúLaporan korban diterima Pasal 363 KUHP, dan anggota piket sudah melakukan olah TKP. Kasus ini sendiri sedang kita selidiki,” tandas Kasat. (yns)