Lomba Menghias Donut Bersama Elmer dan Rossa Bakery Berlangsung Semarak

0
Lomba menghias Donut diselenggarakan The Ultimate women (TUW) bersama Rossa Bakery, PT Elmer dan PSX Mall Palembang berlangsung di PSX Mall, Minggu (17/7). Foto: Susilawati

PALEMBANG – Lomba menghias Donut diselenggarakan The Ultimate women (TUW) bersama Rossa Bakery, PT Elmer dan PSX Mall Palembang berlangsung di PSX Mall, Minggu (17/7) berlangsung semarak.

Chef Elmer Umbu Andreas mengatakan, pada hari ini pihaknya melangsungkan lomba dekorasi donat buat anak-anak.

Adapun penilaian yang diberikan berupa keterampilan, kerapian dan terakhir adalah rasanya. “Lomba menghias donat ini baru kali ini di adakan bekerjasama dengan Elmer. Elmer sering mensupport jika TUW mengadakan kegiatan,” tuturnya.

Kedepannya diharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan. Dengan begitu, anak-anak bisa lebih terlatih dan dewasa serta memiliki skill yang hebat.

Sementara itu, Chef Agres menerangkan, kegiatan ini sangat seru dan mengedukasi anak-anak sejak dini, dalam pengenalan produk, hingga mengasah skill. “Harapan kami setiap bulan ada lomba seperti ini. Juga bisa memacu kreativitas semangat anak-anak untuk tumbuh dan berkembang,” paparnya.

Koordinator TUW Atie menambahkan pihaknya sangat bersyukur karena kegiatan ini disambut antusias para peserta. Bahkan sejak pagi masih ada yang mengantri untuk ikut, tapi karena keterbatasan tidak bisa dipenuhi. “Mudah-mudahan kedepan akan dilakukan kegiatan serupa yang lebih seru lagi,” jelasnya. (sus)