Pemenang Putri Remaja dan Putri Anak Sumsel Kunjungi Disbudpar

0
Puteri Remaja Sumsel Love Me Madiesha Putri dan Puteri Anak Sumsel 2022 Chantika Iyana Rizkia berfoto bersama dengan Kepala Disbudpar Sumsel Dr H Aufa Syahrizal, Senin (22/8). Foto: Susilawati

PALEMBANG -Usai ditetapkan sebagai juara pertama, Puteri Remaja Sumsel Love Me Madiesha Putri dan Puteri Anak Sumsel 2022 Chantika Iyana Rizkia mengunjungi Rumah Limas Palembang yang berada di Jalan Demang Lebar Daun Palembang serta Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sumsel, Senin (22/8). Kunjungan kedua peraih juara pertama ini didampingi Regional Direction officialputeriremajasumsel Lusiana AS.

Kepala Disbudpar Sumsel Dr H Aufa Syahrizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran officialputeriremajasumsel yang telah berkunjung ke kantor Disbudpar Sumsel. “Pastinya saya menyambut baik atas kehadiran puteri remaja dan Puteri Anak Sumsel melakukan audiensi, silaturahmi,” tuturnya.

Dia mengingatkan kepada pemenang agar mau menerima masukan, kritikan dan pendapat orang lain serta jangan berjalan seperti “Kacamata Kuda”, yakni jalan terus tidak mau menerima pendapat, saran, kritik, dan masukan orang lain.

Dia melanjutkan para Puteri Sumsel harus mampu menggali apa yang diinginkan orang lain dan jangan sekali-sekali merendahkan kemampuan orang lain.

“Jangan sampai karena kita sudah menjadi Puteri Remaja dan Puteri Anak Sumsel menjadi jumawa dan tidak mau kenal lagi dengan orang lain,” pintanya.

Dia berpesan kepada pemenang jangan pernah berhenti untuk menggali diri dan jangan mudah berpuas diri. Antara pendidikan dengan dunia yang ditekuni saat ini haruslah seimbang, dan harus balance.

Sementara itu, Regional Direction officialputeriremajasumsel Lusiana AS menambahkan beberapa hari lalu pihaknya mengajak pemenang untuk melihat ke dalam suasana Rumah Limas Palembang.

“Kita melihat langsung galery yang ada di Rumah Limas Palembang. Banyak sekali aneka pakaian adat yang bisa diketahui pemenang,” papar Lusiana seraya menambahkan silaturahmi dengan Disbudpar Sumsel diharap dapat mempererat kebersamaan antara pemenang. (sus)