Pj Bupati Apriyadi Ajak Pengurus Gerindra Muba Ciptakan Kondusifitas

0
Pelantikan dan Rakorcab PAC Partai Gerindra Kabupaten Muba Tahun 2022 resmi digelar di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Senin (8/8). Foto: Riduwansyah

SEKAYU – Pelantikan dan Rapat Koordinasi Cabang Pengurus Anak Cabang (Rakorcab PAC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Tahun 2022 resmi digelar di Gedung Dharma Wanita Sekayu, Senin (8/8).

Sebanyak 15 PAC Gerindra resmi dilantik dan dihadiri secara langsung Ketua DPD Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH., dan Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi, M.Si.

“Selamat atas pelantikan PAC Gerindra se-Kabupaten Muba. Mari kita ciptakan kondusifitas di Bumi Serasan Sekate ini,” ujar Pj Bupati Apriyadi, di sela pelantikan dan Rakorcab PAC Partai Gerindra Kabupaten Muba Tahun 2022.

Bupati menambahkan, Muba terus komitmen untuk menjaga zero konflik dengan bersinergi bersama berbagai elemen termasuk partai politik khususnya Partai Gerindra. “Mari kita sinergi terus mewujudkan Muba zero konflik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi, SH., mengajak segenap pengurus Gerindra Kabupaten Muba tetap solid dan semangat, terutama menjaga Muba zero konflik. “Kita jaga Muba yang sangat komitmen dengan zero konflik. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” tegasnya.

Dia mengucapkan, selamat kepada PAC yang telah dilantik dan tetap berjuang untuk Muba dan Gerindra yang lebih baik. “Tetap semangat dan menjadi bagian yang memberikan dampak positif ke masyarakat Muba khususnya,” terangnya.

Ketua DPC Gerindra Muba Irwin Zulyani mengatakan Muba akan dihadapkan pada tiga agenda besar pesta Demokrasi yakni Pemilu, Pilpres, dan Pilkada. “Tentu kondusifitas menjadi hal yang utama untuk kita jaga dan realisasikan,” ucapnya.

Irwin menambahkan, DPC Gerindra Muba akan bersinergi dengan Pemkab Muba menyukseskan tiga agenda besar tersebut. “Kami akan bergandengan tangan menyukseskan tiga agenda besar tersebut,” pungkasnya. (wan)