PLN UP3 Gelar Buka Bersama Insan Pers OKI

0
Tampak sejumlah insan pers perwakilan dari tiga organisasi wartawan di Kabupaten OKI saat menghadiri acara buka puasa bersama PLN UP3 OI, Kamis (14/4). Foto: Febri Saleh

KAYUAGUNG – Untuk mewujudkan rasa kebersamaan, Manejer PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Ogan Ilir (OI) mengadakan buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kamis (14/4/2022).

Buka puasa yang diadakan di Eighttos Cafe dan Resto Kayuagung itu sendiri dilakukan PLN Unit UP3 OI bersama insan pers yang tergabung di dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) di Kabupaten OKI.

Manejer PLN UP3 OI, Sanggam Robaga Parsaoran mengucapkan terima kasih kepada pengurus PWI, SMSI dan IWO Kabupaten OKI yang telah berkenan hadir bersilaturahmi berbuka puasa bersama PLN UP3 beserta Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Kayuagung.

“Kami PLN UP3 adalah pelayan masyarakat dan tentunya sebagai pelayan sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas dipastikan ada salah khilaf. Untuk itu kepada rekan-rekan pers di Kabupaten OKI sebagai mitra PLN, kami siap untuk diberi masukan dan kritik membangun,”ujar Saggam.

Dikatakan dia, PLN UP3 membawahi empat UPL kabupaten diantaranya Kabupaten OI, OKI, OKU Timur dan Kota Prabumulih.

“PLN UP3 selaku bagian dari sub PLN yang bertugas sebagai pelayan masyarakat tentu kami akan berbuat semaksimal mungkin menjalankan tugas. Harapan kami kedepan sinergisitas bersama rekan pers berjalan dengan baik. Walau kita jarang bertatap muka, namun jalin silaturahmi tetap selalu terjaga,”ungkap Saggam yang mengaku lahir dan besar di Malang ini.

Dikesempatan yang sama Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Aziz didampingi Wakil Ketua Bidang Kerjasama  Nurmuin berharap, silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik tetap dipertahankan. “Kita siap bersinergi dengan PLN UP3 OI,” tandasnya. (feb)