Gegara Racun Rumput Hilang, Seorang Pria Asal Pampangan Meregang Nyawa

0

OKI (fokussumsel.com)~Diduga pelaku pembunuhan seorang warga Desa Secondong Kecamatan Pampangan Kabupaten OKI yang sempat melarikan diri akhirnya berhasil diringkus Team Macan Komering Polsek Pampangan dalam waktu kurang dari 24 jam dari kejadian ditempat persembunyiannya.

Diketahui korban bernama Zainal(19) yang akhirnya tewas setelah ditusuk pelaku berinisial BT(20) yang merupakan warga satu kampung dengan korban.

Menurut informasi diperoleh dari masyarakat setempat bernama Man, berawal dari pelaku mendatangi rumah korban, sekira pukul 17.00WIB, untuk menanyakan perihal hilangnya racun rumput milik kakak pelaku yg dituduhkan kepada korban, kemudian pelaku dan korban sempat cekcok dan adu mulut sehingga pelaku naik pitam dan menghujamkan senjata tajam jenis pisau miliknya ketubuh korban yang berhasil mengenai bagian dada dan punggung, korbanpun langsung jatuh bersimbah darah dan akhirnya harus meregang nyawa, “ungkapnya.

Kapolsek Pampangan AKP Burnani, SH bersama Kanit Reskrim Ipda Ujang Efendi, S.Kom membenarkan kejadian tersebut.

Setelah melakukan penusukan kepada korban , pelaku juga sempat melarikan diri kehutan dan kedesa lain, setelah petugas  melakukan pengejaran akhirnya pelaku dapat ditangkap ditempat persembunyiannya dirumah keluarga pelaku didesa lirik Kecamatan Pangkalan Lampam, sekitar pukul 20.30WIB.

Saat ini pelaku pembunuhan sudah diamankan di Mapolsek Pampangan guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif pelaku penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia.(febri)