Toreh Prestasi, Duta Literasi Apresiasi Kontingen Jambore Pemuda OKI

0
Duta Literasi Kabupaten OKI, M Alki Ardhiansyah berfoto bersama dengan para pemuda pemudi usai acara apresiasi pemuda di Kayuagung, Jum’at (24/6). Foto: Febri Saleh

KAYUAGUNG – Duta literasi Kabupaten Ogan Komering Ilir, M Alki Ardhiansyah mengapresasi pemuda-pemudi yang tergabung dalam kontingen Jambore pemuda Kabupaten OKI.

“Saya ingin mengapresiasi teman-teman yang tergabung dalam kontingen Jambore Pemuda OKI yang telah membawa harum nama Kabupaten OKI di ajang Jambore Pemuda Sumatera Selatan 2 tahun berturut-turut,” Ujar Alki pada acara apresiasi pemuda di Kayuagung, Jum’at (24/6).

Alki mengatakan, prestasi anak muda OKI sangat membanggakan. “Karena peserta Jambore Pemuda tentunya adalah pemuda-pemudi terbaik Ogan Komering Ilir,” ujar dia.

Alki juga berharap, tradisi juara pemuda-pemudi OKI akan terus terjaga. Sebagai bentuk apresiasi Ketua Majlis Pertimbangan Karang Taruna OKI ini mengajak kontingen JPD OKI untuk rileksasi di tempat wisata.

“Tentunya setelah telah berjuang keras dan cukup lelah kiranya perlu relaksasi atau healing, Insya Allah saya bantu agar bisa healing-healing ke obyek wisata,” terang dia disambut gemuruh tepuk tangan peserta JPD OKI.

Sementara itu Bupati OKI diwakili Asisten I Setda OKI, Antonius Leonardo  berpesan agar pemuda di OKI dapat memiliki karakter, terus mengasah kapasitas, kemampuan, inovasi dan kreativitas yang tinggi, dan mampu menjadi manfaat untuk sebayanya.

“Kita semua merasa berbangga hati, terkhusus kepada para pemuda, yang telah mengukir prestasi terus tingkatkan kapasitas diri dan inovasi untuk meraih prestasi,” pesannya. (feb)