Usai Ditendang, Sepeda Motor Dirampas Begal

0
Korban Andrian saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Jumat (6/5), dini hari. Foto: Nasuhi Sumanto

PALEMBANG – Andrian (28) menjadi korban begal, sepeda motornya dilarikan kedua pelaku tak dikenal, Jumat (6/5) sekitae pukul 01.30 WIB saat melintas di Jalan Jenderal Sudirman, putaran Pasar Cinde persisnya di depan Hotel Beston, Kecamatan IT I, Palembang.

Aksi pelaku terbilang cukup mengerikan, lantaran saat kejadian korban yang sedang mengendarai motor merek Honda Beat nopol BG 2887 ACE sendirian, tiba-tiba saja dipepet lalu motor ditendang hingga korban terjatuh. Saat itu juga motor korban langsung dilarikan.

Korban lalu mengubungi keluarga untuk meminta bantuan, kemudian pelapor Jefri (24) membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian dengan kekerasan kendaraan roda dua (R2).

“Laporan korban sudah di terima di SPKT dan petugas piket SPKT, Reskrim Unit Ranmor, dan unit identifikasi sudah mendatangi TKP,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini laporan tersebut sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim. “Cepat atau lambat pelaku akan kita tangkap, saat ini anggota masih melakukan penyelidikan,” tegasnya. (yns)