Wawako Fitri Tindaklanjuti Keluhan Warga Perihal Jalan Rusak

0
Wakil Walikota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda menindaklanjuti keluhan warga saat ngantor di Kantor Camat Ilir Timur I Palembang, Selasa (19/7). Foto: Erik Agustino

PALEMBANG – Wakil Walikota (Wawako) Palembang, Fitrianti Agustinda menindaklanjuti keluhan warga saat ngantor di Kantor Camat Ilir Timur I Palembang, Selasa (19/7).

Fitri langsung bertolak meninjau jalan yang rusak. “Ya pagi tadi kita menindaklanjuti keluhan warga di Jalan Dwikora II yang kemarin melaporkan bahwa jalannya yang rusak,” kata Fitri.

Dari hasil tinjauannya di lokasi aduan masyarakat, Fitri menemukan beberapa titik jalan yang rusak akibat bekas galian Perusahan Air Minum atau PDAM.

Lantas Wawako Palembang dua periode ini, memerintahkan PDAM Tirta Musi untuk segera memperbaiki jalan bekas kedukannya. “Saya kasih tempo waktu 2 minggu untuk memperbaikinya,” tegasnya.

Fitri juga mengajak masyarakat untuk menjaga infrastuktur dengan cara melancarkan saluran air. “Karena hubungan jalan dan saluran air sama seperti hubungan suami istri. Jika salah satunya tidak lancar maka bisa merusak yang lain (jalan),” terangnya.

Tak hanya itu, Fitri juga mengimbau kepada warga dan pemilik ruko agar tidak mendirikan bangunan yang menutupi saluran air. “Jika saluran air tertutup, otomatis akan merusak infrastruktur yang ada,” jelasnya. (rik)